Kamis, 03 September 2015

BIODATAKU

Nama saya ulfa jamilatul jannah anak pertama dari dua bersaudara, saya tinggal di kota lumajang yang tepatnya di desa ranuwurung,randuagung.saya menyukai makanan -makanan khas indonesia yang seperti:bakso, nasi pecel dll. Dan saya juga penyuka lagu-lagu korea dan drama korea ya yang berbau-bau negara korea.

Biodata:
Nama: Ulfa Jamilatul Jannah
Alamat: Ranuwurung sumber tumpang
TTL: Lumajang , 13 Desember 1998
 Hobi saya dalam bidang olahraga adalah bermain bulitangkis dan hobi saya di bidang lain-lain hobi membaca dan nonton drama korea. Saya sekarang kuliah di universitas malang muhammadiyah yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Di kampus universitas muhammadiyah saya mengambil jurusan akutansi yaitu di fakultas ekonomi dan bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar